emotion buat yang suka chating pake Ym

Posted: 17 July 2009 in Chating, Internet

nih buat yang gila chating pake yahoo messenger…. gw kasih emotionnya… komplit deh…..

Dengan karakter-karakter kecil ini Anda dapat membuat percakapan Anda menjadi lebih hidup sekaligus menunjukkan perasaan Anda ke teman-teman. Pilih karakter-karakter ini dari menu emotikon atau ketik kode shortcutnya langsung di dalam pesan Anda. Bila nama emotikon dalam kotak tengah, Anda juga dapat menyertakannya di pesan status Anda – cukup ketik karakter emotikon di dalam pesan status Anda (hanya di Yahoo! Messenger 9.0 dan 10).

senang : ) senang
sedih : ( sedih
mengerlingkan mata ; ) mengerlingkan mata
tersenyum lebar : D tersenyum lebar
mengedipkan mata ;;) mengedipkan mata
peluk erat >:D< peluk erat
bingung :-/ bingung
jatuh cinta : x jatuh cinta
pipi memerah :"> pipi memerah
menjulurkan lidah : P menjulurkan lidah
cium :-* cium
patah hati = ( ( patah hati
terkejut :-O terkejut
marah X( marah
bangga diri :> bangga diri
keren B-) keren
cemas :-S cemas
whew! #:-S whew!
setan >:) setan
menangis : ( ( menangis
tertawa : ) ) tertawa
wajah tanpa emosi : | wajah tanpa emosi
menaikkan alis /:) menaikkan alis
berguling di lantai =)) berguling di lantai
malaikat O:-) malaikat
kutu buku :-B kutu buku
jangan bicara ke saya =; jangan bicara ke saya
telepon saya :-c telepon saya
sedang menelepon : ) ] sedang menelepon
putus asa ~X( putus asa
melambaikan tangan :-h melambaikan tangan
time out :-t time out
melamun 8-> melamun
tidur I-) tidur
mata berputar 8-| mata berputar
pecundang L-) pecundang
mual :-& mual
jangan bilang siapapun :-$ jangan bilang siapapun
ngambek [-( ngambek
badut :O) badut
konyol 8-} konyol
pesta <:-P pesta
mengantuk (:| mengantuk
ngiler =P~ ngiler
berpikir : - ? berpikir
waduh! #-o waduh!
tepuk tangan =D> tepuk tangan
ketakutan :-SS ketakutan
terhipnotis @-) terhipnotis
pembohong :^o pembohong
menunggu :-w menunggu
berkesah :-< berkesah
phbbbbt >:P phbbbbt
koboi <):) koboi
tidak mau lihat X_X tidak mau lihat
ayo cepat! :!! ayo cepat!
metal!! \m/ metal!!
payah :-q payah
hebat :-bd hebat
bukan saya ^#(^ bukan saya
bajak laut :ar! bajak laut*
tangkap o|:-) tangkap
beri semangat ~^o^~ beri semangat
dingin '+_+ dingin
memasak []--- memasak
pusing '@^@||| pusing
kurang beruntung %*-{ kurang beruntung
makan ^O^||3 makan
nge-gym []==[] nge-gym
bertarung : (fight) bertarung
kado &[] kado
menyerah : -(||> menyerah
toss : -)/\: -) toss
panas :::^^::: panas
musik o|^_^|o musik
main game : (game) main game
muntah :puke! muntah
kaca pembesar '@-@ kaca pembesar
bernyanyi o|\~ bernyanyi
seram :->~~ seram
belajar ?@_@? belajar
nonton TV :(tv) nonton TV
sial %||:-{ sial
anak anjing :o3 anak anjing
saya tidak tahu :-?? saya tidak tahu
tidak mau dengar %-( tidak mau dengar
babi :@) babi
sapi 3:-O sapi
monyet :(|) monyet
ayam ~:> ayam
bunga mawar @};- bunga mawar
daun %%- daun
bendera **== bendera
labu (~~) labu
kopi ~O) kopi
ide cemerlang *-:) ide cemerlang
tengkorak 8-X tengkorak
serangga =:) serangga
alien >-) alien
frustasi :-L frustasi
berdoa [-O< berdoa
mata duitan $-) mata duitan
bersiul :-" bersiul
babak belur b-( babak belur
damai :)>- damai
nggak boleh [-X nggak boleh
menari \:D/ menari
siapa takut >:/ siapa takut
hi..hi..hi ;)) hi..hi..hi
cerewet :-@ cerewet
salut ^:)^ salut
ah bisa aja :-j ah bisa aja
bintang (*) bintang
hiro o-> hiro
billy o=> billy
april o-+ april
yin yang (%) yin yang
lebah :bz lebah
transformer* [..] transformer*

*)Jangan pake spasi ya…

sumber :
– id.messenger.yahoo.com/features/emoticons/

Comments
  1. dita says:

    nice infooo, thank youuu \m/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s